foto bu irenaIbu Irene (58 tahun), akhirnya bersedia menyempatkan dirinya mampir ke kantor Naturally plus di tengah kesibukannya yang sangat padat.

Beliau mempunyai pengalaman yang cukup menarik. Pada awal tahun 2011, beliau dikenalkan Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) oleh menantunya, katanya suplemen untuk mata. Beliau pun mau mencobanya. Waktu itu tim XLER8 masih harus membeli produk ke Singapura, karena kantor Naturally Plus Indonesia masih belum dibuka.

Pada 31 januari 2012, beliau bercerita:

“Saya mempunyai keluhan mata kering yang membuat mata ini sangat tidak nyaman. Saya merasa kayak mau buta saja. Sampai pada suatu hari menantu saya mengenalkan Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid. Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga ke Australia.

Nah sejak itu mata kering ini muncul dan sangat mengganggu. Untuk mengobatinya saya ke Singapura. Saya dikasih cairan ke mata. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul lagi beberapa bulan kemudian.”

Bu Irene yang masih kelihatan segar meski sudah bercucu melanjutkan ceritanya, “Akhirnya saya mau mencoba suplemen kesehatan dari Jepang ini karena dilarang sama anak untuk mengkonsumsi obat kimia.

Setelah konsumsi Suplemen S LUTENA ini, mata saya adem, sudah tidak kering lagi. Badan seger dan maag saya juga kayaknya jadi enakan tidak kambuh-kambuh lagi. Saya mau lanjutkan konsumsinya setelah pulang dari sini.”

Baca juga:

  • Daftar Testimoni S-Lutena
  • Pelajari peluang usaha / prospek bisnis Naturally Plus

Utk mendapatkan Suplemen Kesehatan bagi penderita Mata Kering dan Sakit Maag dari Jepang, SUPER LUTEIN (S LUTENA), silahkan hubungi: OUR CONTACT PERSON.

 

 

Leave a Reply

