Grand Spirit Rally 2017 (Kisah Orang Sukses di Naturally Plus)

Sambutan Ryoichi Shimoda, Direktur Naturally Plus Indonesia, terhitung sejak Naturally Plus Indonesia didirikan pada bulan Juni 2011, tahun ini hamper memasuki Tahun keenam, Bisnis Naturaklly Plus berkembang pesat di Indoneisa, ini semua adalah berkat kerja keras para member yang dengan gigih menjalankan bisnis Naturally Plus setiap hari dan juga staff sekalian, saya sangat bersyukur. Target Naturally Plus Indonesia adalah menjadi nomor 1 di kawasan Asia Tenggara dan semua harus kerja keras mewujudkannya. Dan saya yakin member Naturally Plus Indoneis pasti bisa.

img-20170218-wa0059

Mrs. Yoho Hasegawa, background beliau adalah mantan atlet bulu tangkis Jepang yang sempat bertanding dengan Pebulu Tangkis Indonesia, Irawaty fajrin. Saat ini beliau sudah CFC Master dari Jepang degan income lebih dari 500 juta per bulan. Beliau adalah orang jepang yang focus mengembangkan jaringannya di Indonesia. Pertama kali memprospek orang Indoensia ketika sedang di Bali, beliau sudah 11 tahun bergabung di Naturally plus dan usia saat itu 43 tahun dan saat ini usianya 55 tahun (bayangkan ada orang usia mau pension dengan income tiap bulan 500 juta ) Dia mempunyai Visi menjadikan Naturally Plus menjadi perusahaan MLM terbesar di Indonesia.

 

 

Mr. Wiliam Ong, seorang Leader CFC Master dengan income lebih dari 500 juta per bulan dari Singapura. Beliau mantan Polisi , pernah jualan baju, jualan mobil sampai akhirnya menemukan bisnis Naturally Plus . Usia saat ini 66 tahun di tahun 2017 dan memulai bisnis ketika penisun usia 60 tahun. Gara gara uang pension habis karena istrinya sakit parah.

Dalam ceramah singkatnya dia menanyakan kepada audience :

Kalau anda makan beras setiap hari, apakah anda akan menjadi Millionaire ?

Kalau anda makan sayur setiap hari, apakah anda akan menjadi Millionaire ?

Kalau anda makan buah-buahan setiap hari, apakah anda akan menjadi Millionaire ?

Tetapi kalau anda konsumsi Slutena, anda menjalankan bisnisnya, anda pasti jadi Millionaire dalam waktu 2-5 tahun.

Bisnis Naturally Plus seperti Snowball Effect / Efek Bola Salju, awal memulainya berat,namun jika anda sudah memiliki team yang banyak, bisnis ini amat sangat mudah

Jika anda menjadi seorang CFC master, setidaknya anda akan memilki 5 kekayaan :

  1. Financial
  2. Time
  3. Health
  4. Social
  5. Mind

Setelah anda mencapai CFC Master maka anda harus mencapai AQA, dimana anda belibur diberikan gratis dengan Pesawat Kelas Bisnis dan dikasih uang saku, kalau uang sakunya belum habis , belum boleh pulang.

Ibu Rusmiyati Kusnadi, Grand Spirit dari Medan, mengawali bisnis Naturally Plus karena kondisi keluarga sedang bangkrut, eh mendapat sms dari seorang di Surabaya untuk mengikuti seminar Japan Opportunity Bussiness (JOB) di Medan, lalu dating dan langsung Join. Menurut beliau bisnis ini sangat murah karena modalnya hanya 18 juta selama satu tahun dan hanya 90 juta dalam waktu 5 tahun . sedangkan potensi incomenya bisa 100-500 juta perbulan. Beliau sudah mendapatkan lebih dari 2 Miliar selama menjalankan bisnis ini selama 5 tahun, kalau jadi karyawan mana mungkin ????????????????

Ibu Nia Daryani sharing tentang kisah suksesnya di Naturally Plus, padahal dulunya beliau hanya seorang ibu rumah tangga yang menderita Asma Akut, tapi setelah minum S Lutena dari Naturally plus, asmanya kini sembuh dan selalu tampil energik dan sehat selalu serta sejahtera bereklimpahan penuh berkah. Dalam kuliah singkatnya beliau memberkan kunci sukses binis di Naturally Plus yaitu TOP (Trust, On anda Pray).

Trust : percaya, anda harus percaya akan bisnis ini dan perusahaannya lalu yakin dan jalankan

On : Bisnis ini harus selalu On/semangat, kalau sudah daftar jangan sampai off/muntaber/mundur tanpa berita, jalani saja dan pastikan sampai CFC Master, intinya sharing dan konsumsi

Kata Bu Nia : Tidak penting siapapun kita hari ini, lakukan dan nikmati prosesnya , focus, komitemen pasti sampai tujuan, tujuannya adalah menjadi CFC Master yang incomenya 500 juta perbulan.

 

Pak Budianto, Background S2 Pendidikan, Memiliki usaha Travel and Tour spesialis Ke Cina. Beliau mengatakan bahwa Bisnis ini hanya mindset / pola piker. Dia terpakasa masuk NP karena tidak enak hati sama teman akrabnya yang menawarkan bisnis ini. Tadinya tidak tahu sama sekali dengan bisnis MLM dan sering ditolak dan gagal terus, tapi akhirnya sukses juga di NP, kalau dia sukses , kita pasti bias donk. Tidak ada yang gagal dalam bisnis Naturally plus, hanya yang berhenti melakukanlah yang gagal, sukses memang tidak mudah dicapai, selagi kita yakin terus belajar dan jangan pernah berhenti, kita Pasti Sukses, jangan ragu, jangan resah.

Pola pikirnya : Kalau mau cepat sukses, lakukan dengan cepat

Beliau joint tahun 2012 dan baru tahun 2014 beliau paham bahwa bisnis ini tidak menguras tenaga, tugasnya hanya kita makan Sluetna dan ajak 2 orang untuk makan slutena. Bisnis ini sangat murah karea hanya butuh 18 juta setahun atau 180 juta untuk sepuluh tahun dibandingkan hasilnya 2 tahun saja balik modal.

Moto untuk sukses di NP menurut Pak Budianto : Jangan manjakan diri sendiri dan terlena.

Ibu Sri Maryuni, mantan accounting selama 9 tahun diluar negeri tepatnya di Taiwan, awal berkenalan dengan Naturally plus ketika ambil uang di ATM bertemu pria Taiwan yang langsung menawari untuk minum Slutena karena pakai kaca mata, setelah minum dua minggu, mata minusnya sembuh. Akhirnya setelah mengetahui ada bisnisnya dia beranikan diri untuk eresign dari Perusahaan tempat bekerja dan memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk membangun Bisnis Naturally Plus. Modal awal menjalani bisnis Naturally Plus di Indonesia adalah : percaya bahwa Naturally Plus adalah peluang bisnis yang sangat bagus dan prosepktif. Dia beranggapan , di Taiwan yang penduduknya hanya 23 juta, bisnis Naturally Plus berkembang dengan pesat, apalagi di Indoenis yang enduduknya 10 kali lipat atau 230 juta.Indoneis adalah lading bisnis yang sangat besar.  Setelah pulang ke Indonesia, dia membeli rumah di Bekasi dan memutuskan untuk menjalankan bisnis NP dengan focus,. Bu sri Maryuni mengawali bisnis ini tanpa kenalan (karena 9 tahun di Taiwan) , tanpa relasi dan keluarga nun jauh di kampung . Bersama suami yang orang Taiwan yang tidak bias berbahasa Indonesia berjuang di bisnis Naturally Plus dan akhirnya sukses. Prinispnya hanya SHARING, SHARING, SHARING. Bisnis Naturally Plus tidak membedakan background pendidikan, suku, dll, barangsiapa yang mau bersungguh sungguh pasti sukses

Moto Ibu Yuni : Seorang pemenang di Naturally Plus adalah seorang pemimpi yang tidak pernah menyerah

 

Mrs. Seprina , waktu sebelum join di Naturally Plus, bekerja di Singapore sebagai pelayan hotel dan berkaca mata, setelah dikenalkan Slutena akhirnya mata minusnya sembuh dan memutuskan focus menjalani bisnis Naturally Plus. Cita citanya ingin jalan-jalan ke seluruh dunia dan alhamdulilah melalui bisnis Naturally Plus bisa tercapai mimpi jalan-jalan ke Luar Negeri, ke Jepang, Ke China, Ke Korea, Ke Taiwan, Ke Australia, Ke Amerika, Ke Italia dan Eropa Barat, Ke Dubai dll. Bagi kamu yang hobi traveling,saya sarnkan gabung Naturally Plus karena ada reward jalan jalannya ke Luar Negeri.

Kata miss Seprina, Bisnis ini tidak perlu ijazah S1, S2, S3 yang dibutuhkan hanya S LUTENA

Naturally Plus memberikan 2 manfaat baginya : 1. Mata Pengihatan dan 2. Mata Pencaharian

Jika anda akan membeli produk Naturally Plus (S Lutena dan izumio ) dapat menghubungi Perwakilan Kami berikut ini :

NO NAMA KOTA PERWAKILAN NO HP/WHATSAPP
1. Siti Nursolekhah, S.Kep Ns Depok, Jawa Barat  0878-7757-3419
2.3.

 

 Vinie Martina, SE.H. Sumarwi, S.Pd.I

 

 YogyakartaDepok dan Tangerang Selatan

 

 0878-3962-3858 0857-8111-2479

 

Leave a comment